Wednesday, May 19, 2010

Keindahan Sisi Kehidupan Sheila Marcia

Sheila Marcia Menghitung Hari, Kembali Masuk Penjara

Boleh jadi saat ini artis cantik Sheila Marcia Joseph tengah ketar ketir menati kedatangan surat ekskusi penahanan-nya.

Seperti yang ramai diberitakan, Sheila harus kembali masuk penjara kurang lebih selama selama lima bulan menyusul dikabulkannya Kasasi Jaksa Penuntut Umum, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara oleh Mahkamah Agung (MA). MA memutuskan Sheila bersalah atas kasus penggunaan narkoba.

Namun, hingga kini Sheila Marcia masih bisa menghirup udara bebas. Pasalnya, Kejari Jakarta Utara belum bisa melakukan eksekusi karena belum menerima surat resmi dari MA. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kejari Jakarta-Utara, Martono.

"Kalau suratnya sudah turun, kita terima baru yang bersangkutan dipanggil. Bila mangkir dari panggilan, paling lambat 3X24 jam, baru dilakukan pemanggilan secara paksa," jelas Martono.

Menurut kabar, surat resmi dari MA itu akan sampai di Kejari Jakarta Utaran dalam satu dua hari ini. Itu artinya, Sheila Marcia tinggal menghitung hari untuk kembali menginap di hotel Prodeo.
Dan bila hal itu terjadi, merupakan pukulan berat buat Sheila dan keluarganya. Sebab, seperti diketahui setelah bebas tanggal 6 Maret lalu, ia mulai menata kembali hidup dan karirnya. Bahkan, pekan lalu, Sheila baru saja merilis album yang diproduseri oleh Inul Daratista.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...