Wednesday, November 24, 2010

SEMANGAT NGEBLOG BANGKIT LAGI!

Wah gila hari ini gw lagi semangat-semangatnya ngeblog lagi setelah sekian lama vakum dari dunia blog  setelah kecewa sama blog gw joystickrusak.ngeblogs.com yang total mati gak bisa di buka. Nyesek bgt lah di situ gw udah ngepos berjuta-juta tulisan (lebay mode on) sampe gw bisa dapet domain gratis dari kampus (nyombong mode on) dapet banyak pengunjung asing yang bisa bersahabat baik sama gw sampai sekarang. Tapi sekarang tinggal kenangan :(
Nah malem ini nih abis gw ngerjain tugas softskill gw blog walking (alias berkunjung ke blog teman) , gw mulai tertarik lagi buat ngebangun blog gw lagi :D . Udah deh abis itu gw mulai mempercantik tampilan blog gw , dengan masang pernak pernik dimana-mana (widget) . Tips & trik ngeblog mulai gw cari-cari lagi di mbah google.. wah pokoknya lagi semangat-semangatnya deh.. hahahaha..
Mudah-mudahan semangat ini berlangsung lama yoo..

udinn ahhh nguantukkk.... bobo dulu ahhh hahahaha...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...