Wednesday, March 14, 2012

Dreams come true : NOU CAMP!


Betapa senangnya pada saat ini kamis tanggal 8 oktober 2010 , aku dapat merasakan uforia  dengan ribuan cules (baca : fans barcelona) di dalam stadion kebangaan klub sepak bola FC Barcelona ! 
Yaaa.. akhirnya aku bisa berada disini menonton aksi para pemain-pemain FC Barcelona secara langsung ! aaah...susah di tuliskan dengan kata-kata. Pokoknya aku benar-benar BAHAGIA sekali pada hari ini !

Aku bisa datang ke NOU CAMP karena aku telah memenangkan sebuah undian lomba dan nama ku lah yang keluar sebagai pemenangnya . Aku bukanlah pemenang seorang diri , ada 10 orang lainya yg bernasib beruntung sepertiku. Alhamdulillah....
Aku disini bersama-sama menyayikan chant dan bersorak sorai dengan penuh semangat dan pastinya menggunakan atribut lengkap dengan kaos jersey barca dan syal . Suasana stadion penuh dan ramai sekali . Apa lagi setelah para pemain-pemain barca masuk kelapangan , suasana stadion semakin gemuruh .




Pritt peluit pertanda akhirnya pertandingan selesai dan FC Barca keluar sebagai pemenangnya. Berlipat lipat ganda kebahagiaan ku hari ini . Maap tidak bisa aku ceritakan jalannya pertandingan nya seperti apa karena keterbatasan waktu penulis , hehe..

Oiya cerita ini hanyalah fiktif belaka hahahahahaha.... Semoga cerita ini benar-benar terjadi ke saya.. Sekian :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...